Game Baru dari Lyto di 2010

Oleh Nanang Suryana | Senin, Januari 25, 2010 | , | 2 Komentar »

Kabar gembira bagi pecinta Game Online di Indonesia karena Lyto Datarindo Untama (Lyto) menambah koleksinya dengan mengeluarkan 5 game online terbaru di tahun 2010.

Adapun game-game tersebut adalah: Requiem Online, merupakan sebuah game Massively Multiplayer Online Game (MMORPG) yang bertemakan horor. Sepanjang permainan, para gamer akan senantiasa menjumpai beragam karakter moster yang mengerikan.

Game lainnya adalah Crazy Kart 2. Game ini merupakan sekuel dari game terdahulu, Crazy Kart. Tidak berbeda jauh dengan versi terdahulu, game ini masih mengusung adu cepat dengan beragam karakter dan kendaraan yang lucu.


Luna Online, sebuah game online yang mengusung tema jejaring sosial. Beragam aktivitas sosial dapat dilakukan dalam game ini, salah satunya adalah mencari kekasih dengan karakter lain yang ada di dalam permainan.

Avatar Land, mungkin yang satu ini lebih cocok dikatakan sebagai situs jejaring sosial para gamer. Pasalnya, para pemain yang ingin mencicipi Avatar Land tidak perlu melakukan installasi apa pun, hanya cukup mengunjungi situs resminya (avatarland.lytogame.com)

Granado Espada Online, meski di negeri asalnya juga lama diterbitkan yakni pada tahun 2006, kini game asal Korea tersebut hadir di Indonesia. Tidak hanya mengandalkan grafis, namun game ini juga mengedepankan sistem pemainan yang unik.

Saking uniknya, Lyto sendiri menaruh harapan besar terhadap game ini. "Granado Espada Online merupakan game unik yang belum pernah ada di Indonesia, dan ini akan membawa angin segar di ranah gamer," klaim Fransiskus, Game Koordinator, Lyto.

Semoga bermanfaat untuk menjadi referensi para gamer khususnya pecinta Game Online di Indonesia.

Sumber: Berbagai Sumber



Artikel Terkait:

2 Komentar

  1. Dreamlandhost // 12:11 AM  

    Pasti seru tuch !! tidak ada link download gamenya ?

  2. Images restaurant // 8:17 PM  

    lo iya gk sekalian aja ada download game nya gan

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.