J.A.P (Jadikanlah Aku Pacarmu)

Oleh Nanang Suryana | Minggu, Mei 01, 2005 | , , , | 1 Komentar »

Lelap haru di taman
Bias makna yang terpendam
Alas tonggak harapan
Belai indah matamu
Teman mimpi tanpa jemu
Biar terkadang semu

Untaian bunga canda
Tempatkan kau lepaskan tawa
Tenang hati terbaca

Kini tiba waktuku
Untuk puitiskan sayang
Untuk katakan sayang

Jadikanlah aku pacarmu
Kau kubingkai s'lalu indahmu
Jadikanlah aku pacarmu
Iringilah kisahku

Kini tiba waktuku
Untuk puitiskan sayang
Untuk katakan cinta

Jangan pernah lari dariku... 2x
Jangan engkau lupakan aku...
Jangan engkau lupakan aku..

Artikel Terkait:

1 Komentar

  1. Unknown // 10:50 AM  

    sheila on 7 nui..

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.