Hari ini ada yang aneh di blogger (followers)

Oleh Nanang Suryana | Selasa, Februari 24, 2009 | , , | 9 Komentar »

Saya kaget sekali ketika followers saya kok berkurang hampir 50% , setelah blog walking dan memperhatikan blog teman ternyata terjadi hal yang sama. Bahkan ada rekan yang sempet posting tentang hal tersebut.

Tadinya di bagian followers jumlah yang follow ada 62 orang dan sekarang turun drastis menjadi 44. (Gambar di samping hanyalah ilustrasi followers)

Apakah ini merupakan error saya sendiri masih belum mengetahuinya, hanya satu cara mencoba mencari-cari informasi, semoga mendapatkan info yang tepat dan segera saya share.

Mungkin rekan-rekan sudah tahu masalahnya, mohon share bagi yang sudah mendapatkan informasi tentang hal tersebut.

Artikel Terkait:

9 Komentar

  1. Anonim // 2:43 PM  

    untung saya gk punya yang nmnya follower uehueheuhueheuh
    suskesss yaaa

  2. Anonim // 2:47 PM  

    @to: Inviter
    Hehehehe... klo gak punya gak pusing...

    Terima kasih telah berkenan mampir.

  3. Suprih's Blog // 9:19 PM  

    sama Om.... follower saya kemarin masih 41 sekarang tinggal 25....saya juga penasaran kenapa bisa turun drastis.... apa emang artikel ku sudah tidak menarik sehingga hampir 50 persen follower hengkang

  4. Kang Herman // 10:21 PM  

    kayaknya artikel kurang menarik kali yah, maklum he he he, akang juga hengkang dari blogku kenapa kang. ada saran ?????

  5. Anonim // 9:53 AM  

    @to: Maman Herman
    Nah itu dia, saya gak pernah berhenti follow, kok hilang begitu saja?

  6. Anonim // 1:42 PM  

    katanya goggle lagi gangguan ya

  7. Anonim // 1:58 PM  

    iya nih pak follower di blog saya juga berkurang, tp saya ternyata selamat di follower blog anda,,hehe

  8. Anonim // 12:50 PM  

    trus solusinnya bagaimana bos.......

    apakah bisa dikembalikan dia yang telah hilang..?

    regards,
    M. Faisal/OXFORD UTOMO

  9. Anonim // 12:53 PM  

    @to: M. Faisal
    Silahkan melihat informasi masalah tersebut di sini

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.