Iseng Cek Status YM Orang Lain

Oleh Nanang Suryana | Senin, Februari 02, 2009 | , , | 6 Komentar »

Kadang kita gak sadar login dengan status "invisible" atau tersembunyi (teman lain tidak tahu kalau kita sedang online) dengan Yahoo Messegner (YM), hal ini bisa juga kita sengaja untuk sembunyi dengan alasan privasi dan sebagainya.

Bagi rekan-rekan yang ingin iseng mengecek status YM teman yang nampaknya gak online bisa menggunakan layanan yang disediakan banyak sekali website (tentunya menyediakan layanan cek status YM). Berikut ini saya mencoba kasih dua contoh website yang menyediakan layanan tersebut.


Dari hasil pencarian Google.Com saya pilih dua website ini:
1. http://detectinvisible.com/

Caranya tinggal masukkan ID YM yang ingin dituju/teman lalu klik Go atau tekan Enter. Hasilnya nampak seperti gambar di atas.

2. http://www.imvisible.info/

Caranya tinggal masukkan ID YM yang ingin dituju/teman lalu tekan Enter. Hasilnya nampak seperti gambar di atas.

Sebenarnya banyak sekali cara untuk pengecekkan status YM, bagi yang punya tips lainnya silahkan di postkan di komentar.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:

6 Komentar

  1. Lyla // 5:33 PM  

    heheh... kalo pake hape instal aja shmessenger bisa ngintip yang lagi ngumpet di chat YM tp yang versi lama kalo yang baru gak ada fasilitas SPY nya

  2. sony // 4:43 PM  

    yah.. punyaku ketahuan.. padahal dah inpisibel..

  3. Redha Herdianto // 10:45 AM  

    asli iseng banget nih

  4. Anonim // 10:01 AM  

    http://nhom4t.com/ you can check invisible so accurately , quickly and see avatar

  5. yahoo detector // 3:09 PM  

    coba Byeloo! it's super!

    sihir link! http://www.byeloo.com

  6. ym detector // 3:40 PM  

    we have moved!new website!hi5 profile also displayed! http://www.byeloo.org

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.