Menghapus Group di Facebook

Oleh Nanang Suryana | Kamis, Oktober 08, 2009 | , , | 2 Komentar »

Jika sebelumnya saya memuat artikel tentang membuat sebuah grup di Facebook, kali ini saya mencoba berbagi tips untuk menghapus grup di Facebook.

Mungkin saja tips ini bermanfaat bagi yang ingin menghapus grup dengan beberapa alasan, misalnya:

  • Grup eror (tidak ada yang bisa join)
  • Grup ternyata sudah ada yang buat (jadi musti dihapus biar gak dobel)
  • Dan sebagainya

Adapaun langkahnya sangat sederhana:
  • Hapus semua member pada grup yang telah Anda buat dan ingin dihapus
  • Hapus akun Anda di grup tersebut/Leave grup di grup tersebut
  • Setelah dua proses di atas maka dengan otomatis grup yang Anda buat akan terhapus di Facebook
Semoga tips ini bermanfaat.

Artikel Terkait:

2 Komentar

  1. mantensouvenir // 7:48 PM  

    Mas, kalo cara menghapus postingan di grup gimana? kan pilihannya cuma ada like, comment, unsubscribe, sama share . Nah itu tak unsunscribe kok tak refresh page tetep kelihatan ya? cuma pilihan unsubscribe-nya jadi subscribe gitu? mohon bantuannya xixixi

  2. www.begy.info // 7:09 PM  

    beh ! mantap.
    Baru tau, ternyata gini caranya..

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.