Aplikasi Unik iPhone

Oleh Nanang Suryana | Senin, November 23, 2009 | , , | 1 Komentar »

Dibukanya kesempatan bagi pihak ke-3 untuk membuat aplikasi iPhone, membuat App Store kebanjiran berbagai macam aplikasi. Di antara ratusan ribu aplikasi yang masuk, sebagian di antaranya sangat unik.

Berikut ini 5 aplikasi iPhone yang terunik:

1. iLickit iPhone app
Aplikasi ini menuntut penggunanya untuk menjilati layar iPhone mereka. Menjilati? Benar, karena iLickit ''menyajikan' beberapa jenis makanan, yang jika Anda click, ia akan 'tumpah' di layar. Kewajiban Anda adalah menjilatinya hingga bersih dan tak tersisa. Aplikasi ini dihargai US$ 1,99.


2. iStethoscope Pro
Dengan mengeluarkan uang US$ 0,99, penggunanya bisa berpura-pura jadi dokter. Kenapa? karena aplikasi ini akan mengubah iPhone konsumennya menjadi sebuah stetoskop. Layaknya stetoskop, iPhone akan bisa dipakai untuk mendengarkan detak jantung lewat earphone dan mikrofon yang ada.

3. Blower app
Malas meniup lilin? Tenang saja, dengan aplikasi seharga US$ 0,99 ini, iPhone Anda akan menggantikan tugas meniup lilin yang seharusnya Anda lakukan. Tinggal letakkan saja bagian speaker iPhone ini di atas lilin dan nyala lilin akan mati dengan tiupan yang dihasilkannya.

4. Cry Translator iPhone app
Aplikasi ini ditujukan bagi ibu-ibu yang memiliki bayi. Dengan merogoh kocek US$ 9,99 para ibu akan tertolong dengan teknologi penerjemah tangisan bayi yang dijejalkan di dalamnya. Jadi mereka bisa tahu apakah si bayi menangis karena lapar, bosan atau hal lainnya. Taruh saja iPhone di dekat bayi yang sedang menangis dan aplikasi tersebut langsung menunjukkan hasilnya dalam waktu 10 detik.

5. Puff app
Aplikasi ini ditujukan untuk kaum pria. Memungkinkan pemakainya untuk melihat bagian dalam rok cewek Jepang yang disajikan di sini. Tiup sekencang-kencangnya pada mikrofon iPhone, atau tekan sekeras-kerasnya jari Anda pada layar, maka rok cewek-cewek ini akan naik setinggi-tingginya. Aplikasi 'pengintip' ini dihargai US$ 0,99.

Sumber: DetikInet

Artikel Terkait:

1 Komentar

  1. Ayu Tri // 10:05 AM  

    hahaha.. aplikasinya aneh2 aj.. mungkin yang berfungsi cuma Cry Translator iPhone app..

    nice post

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.