Foto Bugil Guru Tersebar ke Siswa via E-mail

Oleh Nanang Suryana | Senin, Maret 08, 2010 | , | 4 Komentar »

Teknologi memang sangat memberikan dapak bagi kehidupan sosial manusia, perkembangannyapun sangat cepat dan tak dapat terbendung. Dampak yang mempengaruhi kehidupan sosial manusiapun sangat tinggi, baik berdampak positif maupun negatif.

Teknologi yang tujuannya untuk memberikan kemudahan dalam kehidupan umat manusia banyak sekali disalah gunakan, sebagai contoh: layanan E-mail yang tidak asing bagi pengguna internet, disalahgunakan oleh seorang guru yang seharusnya memberikan contoh yang baik.

Dari beberapa sumber berita menyebutkan bahwa ada seorang guru bernama Melinda Dennehy memanfaatkan surat elektronik alias e-mail, dia berulangkali mengirim foto bugilnya pada salah seorang murid lelakinya.


Melinda yang tinggal di New Hampshire, Amerika Serikat bahkan mengajak murid kesayangannya itu untuk berhubungan intim melalui SMS. Padahal sang murid masih sangat muda, yakni baru berusia 15 tahun.

Lama-kelamaan foto-foto bugil yang dikirim Melinda ternyata bocor di kalangan para siswa sekolahnya. Kemudian kasus tersebut pun segera terungkap.

Melinda pun harus menjalani proses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mesumnya itu. Dia dibebaskan sementara dengan uang jaminan US$ 10 ribu sebelum menjalani persidangan akhir April mendatang.

Kasus guru yang coba memakai media teknologi untuk menggoda muridnya sudah beberapa kali terjadi. Sebelumnya, ada pula guru di Inggris yang coba merayu muridnya via Facebook.

Artikel Terkait:

4 Komentar

  1. Berita Indonesia // 3:56 PM  

    Wah-wah, ada2 aja ya ulah guru disana ya Mas Anangss.

  2. Ali Sepahit Lidah // 9:58 AM  

    Mas Nanang, itulah resiko jadi guru karena nila setitik rusak "susu" sebelanga

  3. ERWIN PRATAMA // 1:29 AM  

    wah hebat sekali itu bu guru
    mampir ke blogku yach di http://www.duniahp.tk

  4. JAYAVO // 3:05 PM  

    Salam kenal!

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.