Megaxus akan Hadirkan Counter Strike Online

Oleh Nanang Suryana | Selasa, Februari 01, 2011 | | 1 Komentar »

Biasanya gamer memainkan Counter Strike secara offline atau melalui jaringan, kini game tersebut akan bisa dimainkan secara online via internet yang akan dihadirkan oleh Megaxus Infotech. Beberapa karakter dan senjata baru akan disertakan di dalamnya.

Counter Strike merupakan game First Person Shooting (FPS) paling populer. Hal ini bisa diketahui sejak diluncurkan 11 tahun lalu game tersebut masih banyak dimainkan oleh gamer di sejumlah warnet. Alasan tersebut yang membuat Megaxus menghadirkan kembali dalam versi online.


Counter-Strike Online mempunyai model original dari pewarisnya, seperti misi pengeboman (bombing mission), penyelamatan sandera (hostages rescue), pembunuhan (assassination) dan penghancuran besar-besaran (annihilation). Namun tetap ditambah modus baru seperti Death Match, Team Death match, Survival Mode dan banyak lagi.

Tidak hanya sistem permainan, senjata di dalam Counter-Strike Online pun meningkat hingga menjadi ratusan model yang bisa digunakan. Ditambah lagi senjata tersebut masih bisa dimodifikasi oleh pemain.

Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk rekan-rekan pecinta game CS (Counter Strike).

Artikel Terkait:

1 Komentar

  1. SuryaPost.com // 9:45 PM  

    hmmm.. aku suka blognya sobat, nice blog..and nice post.. hmm, gan... ajari buat background belakangnya dong..? pengen neh!

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.