Mozilla Tambal Celah Firefox

Oleh Nanang Suryana | Sabtu, Juli 21, 2007 | | 1 Komentar »


Mozilla meluncurkan update terbaru dalam browser Firefox 2.0.0.5. Versi anyar ini kembali tersedia gratis untuk diunduh (download) penggunanya.

Versi terbaru ini muncul dengan beberapa perbaikan, terutama untuk meningkatkan keamanan para pengguna Firefox ketika berselancar di internet.

Sebelumnya, perusahaan keamanan komputer Secunia menggolongkan seluruh gangguan yang terdapat dalam versi Firefox terdahulu sebagai 'highly critical'. Mereka menganggap satu-satunya jalan untuk menghindari serangan adalah dengan menginstall versi terbaru dari browser ini yang telah diperbaiki.

Ada beberapa fitur keamanan baru dalam update Firefox 2.0.0.5 ini untuk mencegah gangguan sederhana sampai perbaikan celah keamanan kritis yang memungkinkan penyerang mengambil alih sistem yang diserang.

Mozila mengumumkan bahwa dalam Firefox 2.0.0.5 juga akan terdapat sejumlah perbaikan untuk menanggulangi celah keamanan yang terjadi ketika Firefox diinstall bersama Internet Explorer (IE) besutan Microsoft pada komputer yang sama.

Sumber: Detikinet
Kita tunggu Firefox Versi 3-nya.

Artikel Terkait:

1 Komentar

  1. Keamanan Windows // 7:48 PM  

    Makasih infonya ...

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.