Kingston Keluarkan USB Drive Mungil yang Modis

Oleh Nanang Suryana | Senin, September 22, 2008 | | 4 Komentar »

Kingston mengumumkan solusi ideal dan bergaya untuk membawa dan berbagi musik, foto dan file digital lainnya dengan USB Flash Drive DataTraveller Mini Slim.

Produk ini tersedia dalam warna hitam, biru atau pink dengan sisi bawah yang berwarna abu-abu. DT Mini Slim mampu menyimpan data hingga 4GB dan dapat dengan mudah dijadikan aksesoris modis dengan cara menggabungkannya pada gantungan kunci. DT Mini Slim berukuran 1,529 x 0,645 x 0,253 inci (sekitar 3.9 x 1,6 x 0,65 cm) yang membuatnya menjadi salah satu USB drive terkecil di pasaran saat ini.


"USB drive Kingston selalu menawarkan fungsionalitas yang baik dengan mengijinkan konsumen membawa informasi dalam jumlah banyak/besar, kemanapun mereka pergi," ujar Nathan Su, Flash Memory Product Manager, APAC Region, Kingston. "DT Mini Slim memungkinkan siapapun untuk menyimpan dan membagi konten media mereka ke manapun mereka pergi dengan dihiasi sentuhan berkelas dan berwarna cantik, dalam ukuran sangat kecil."

DT Mini Slim USB terbaru dari Kingston ini tersedia dalam kapasitas 2GB dan 4GB. DT Mini Slim datang dengan garansi dua tahun.

Artikel Terkait:

4 Komentar

  1. BloGendeng // 9:34 AM  

    Wow jadi ngiler nih liatnya.
    Pengen beli juga deh...
    Anda udah pake,mas?

  2. Bolasinema // 12:56 PM  

    Aku punya seperti itu. Tapi jadinya punya kelemahan. Karena terlalu tipis jadi gampang patah atau bengkok. Ga mantap. Kita jadinya harus extra hati2.

  3. Zubir // 4:58 PM  

    aku sudah beli lo. memang flashdisk paling kecil yang pernah aku lihat, bisa masukin di dompet lo..

  4. pulsa // 3:48 PM  

    pasti gampang ilang karena kecil gito..
    n jadi tkut gmpang patah, ih..serem data2 ilang

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.