Setelah 32GB Kingston Rilis Flashdisk USB 64GB

Oleh Nanang Suryana | Senin, November 24, 2008 | | 5 Komentar »

Flashdisk USBSetelah merilis flashdisk dengan kapasitas 32GB, Kingston Technology Company Inc. merilis flashdisk terbarunya yang memiliki kapasitas media penyimpan terbesar di jajaran produk Data Traveler. Flashdisk USB ini memiliki kapasitas 64GB.

Permintaan pasar akan adanya media penyimpan yang memiliki ukuran kecil tetapi memiliki kapasitas yang sangat besar merupakan alasan diluncurkannya produk dengan label Data Traveler 150 atau disingkat DT150.

"DT 150 merupakan jawaban atas permintaan tersebut saat ini," Nathan Su, Flash Memory Product Manager, APAC Region Kingston, menjelaskan dalam keterangan pers, Senin (24/11/2008).


Dengan kapasitas yang sangat besar maka para pengguna flashdisk DT 150 memiliki keleluasaan dalam melakukan backup data digital dan juga menyimpan file-file lain seperti musik, video, foto dan dokumen penting tanpa perlu khawatir akan terbatasnya ruang.

Kingston DT 150 diklaim kompatibel dengan Windows Vista, XP dan Windows 2000, serta Mac OS X 10.3 ke atas dan Linux 2.6 ke atas. Sama seperti semua produk USB Drive dari Kingston, DT 150 juga memiliki garansi lima tahun dan dukungan teknis gratis.

Artikel Terkait:

5 Komentar

  1. Marly // 1:20 PM  

    I have a USB like this one and I will say that it his really dependable for me.

  2. Leo RaZa // 4:19 PM  

    Boleh juga tu Flash, kebetulan gua punya cuman yang 4 Gb , ntar kalau ada tambahan rezeki gua kepengen juga mau beli, tapi ngomong ada ya di Indonesia dan berapa harganya.

  3. Riema Ziezie // 5:22 PM  

    wah sipp nih makin ga repot mau punya data seabreg2

  4. agus // 6:03 PM  

    harganya brp bro?

  5. Anonim // 7:39 AM  

    Tunggu dolar turun, pasti murah.

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.