Tahun baru dan Google Page Rank baru

Oleh Nanang Suryana | Kamis, Januari 01, 2009 | , | 8 Komentar »

Selamat tahun baru 2009!

Selamat juga bagi rekan-rekan yang beruntung mendapatkan PR (Page Rank) baru yang lebih besar dari sebelumnya.

Pada akhir tahun 2008 Google melakukan update PR sehingga ada perubahan PR dan ada juga yang tetap. Harus bersabar bagi rekan-rekan yang PR-nya turun sebab kita musti lebih bersemangat lagi agar PR blog atau website kita naik.


Blog saya ini tergolong dengan PR yang tidak berubah, blog saya yang lainnya ada yang dari 0 langsung ke 2 dan ada yang dari 2 ke 1 itu semuanya tergantung dari update blog atau website Anda.


Untuk mengetahui atau mengecek PR dapat dicek dari penyedia layanan pengecekan PR seperti contoh di bawah ini:
1. http://www.prchecker.info/
2. http://www.usersonlinecounter.com/

Adapun Life of a Google Query dapat dilihat pada gambar berikut:



Artikel Terkait:

8 Komentar

  1. Unknown // 9:41 PM  

    gimana sih cara menaikan pr kita? trus cra supaya tw pr kita ada di urutan brp, gimana y?

    Maklum blogger baru hehehehe

  2. Nanang Suryana // 9:52 PM  

    @to: Ginar™ Denny
    Cara menaikkan PR yang pasti blog atau web kita musti selalu terupdate dan isinya merupakan sesuatu yang mudah terindex google (banyak dicari orang).

    Untuk mengetahui besarnya PR bisa dilihat di http://www.prchecker.info/check_page_rank.php

  3. FATAMORGANA // 10:47 AM  

    aku kan gak pernah cek pr. eh, ada yg kasih tahu kalo pr aku 2. padahal, di pertengahan Desember masih 0.

    Rupanya, google update pr ya tiap akhir tahun. baru tahu. tks infonya ya.

  4. DavidMIqbal // 11:13 AM  

    wah sama dengan saya y...dari PR 0 meloncat jadi 3....saya seneng banget akhirnya hasil kerja keras saya berhasil

  5. Riema Ziezie // 6:40 PM  

    Met Tahun Baru Hijriyah ya Mas semoga segalanya lebih baik

  6. Unknown // 8:27 PM  

    wew selamat yah..
    saya juga naik nui..

  7. Anonim // 1:36 PM  

    selamat ya PR nya naik semoga tambah semangat

  8. Anonim // 5:05 PM  

    Enak yah, dapet hadiah akhir tahun dari Google. Gimana kalo bisa dapetin hadiah di awal tahun juga? Tertarik...? hehehe
    Salam kenal yah

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.