Browser Safari 4 Beta diluncurkan Apple

Oleh Nanang Suryana | Rabu, Februari 25, 2009 | , , | 5 Komentar »

Persaingan penyedia browser antara Microsoft, Firefox, Google dan Apple sepertinya akan semakin memanas. Setelah penguasa pasar browser mengeluarkan Internet Explorer 8, kali ini giliran Apple yang merilis Safari 4.

Apple memang baru merilis browsernya dalam versi Beta. Namun, Safari 4 telah diklaim sebagai browser paling cepat dalam membaca JavaScript dan situs yang mempunyai title HTML.


Apple mengklaim, Safari 4 beta 30 kali lebih cepat membaca JavaScript ketimbang IE7 dan tiga kali lebih cepat dibandingkan Firefox 3. Apple mencoba untuk tampil berbeda dengan para pesaingnya terutama dengan beberapa fitur baru yang ditampilkan seperti fitur Full History Search yang memungkinkan pengguna membuka situs yang telah dibuka sama seperti mencari lagu dalam iTunes store.

Saat ini, safari 4 sudah dapat diunduh untuk versi sistem operasi Mac dan Windows. Safari dapat dijalankan pada PC yang menggunakan sistem operasi Windows XP SP2 atau Vista, sedangkan pengguna Mac, Safari dapat bekerja pada Mac OS X Leopard 10.5.6 atau Mac X tiger 10.4.11.

Artikel Terkait:

5 Komentar

  1. Tukang nggame // 6:05 PM  

    Wah info baru nih..
    Tks ya

  2. Pingin Ngeblog // 6:54 PM  

    Langsung aja ah.. dipilih.. dipilih....!! langsung ke TKP bro.!!

  3. Lyla // 1:34 PM  

    wah...kyknya saya gak pake safari deh... pake windows 7 pake FF dah cepet loadingnya... hehehe

  4. My Blog Commercial // 2:14 PM  

    wiih infonya keren abis bro !

  5. Nanang // 4:17 PM  

    Sebenernya klo masalah cepet gaknya sih bukan cuman browsernya tapi koneksi internet ama spesifikasi komputer hehehehehehe....

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.