Sesungguhnya sudah banyak orang yang menggunakan Google Toolbar pada Firefox dengan memanfaatkan fitur Toolbar 5 (beta) . Pada akhir bulan yang lalu(1/30/2009) Google telah menambahkan beberapa fitur pada Firefox Toolbar, sehingga bisa didownload "versi beta kedua" untuk mendapatkan semua yang terbaru dari Google Toolbar.

Salah satu fitur yang sangat baru adalah tentang halaman tab baru. Sekarang, ketika Anda membuka tab baru, bukan halaman kosong putih yang Anda lihat, tetapi Anda akan melihat thumbnail kecil dari situs favorit Anda (hingga 9 buah), serta halaman yang baru ditutup dan yang dibookmark berdasarkan history browser.


Selengkapnya tentang fitur-fitur baru:
Mendapatkan sebagian besar situs yang dikunjungi
dengan membuka tab baru di browser anda.
Menambah gadget ke Toolbar Anda
untuk melihat konten favorit Anda dari situs.

Toolbar Anda yang dapat diakses dari komputer manapun
yang pengaturannya disimpan secara online.

Dapatkan saran dari kesalahan halaman
yang rusak atau kesalahan link alamat web.

Selengkapnya:


Anda dapat mengedit gambar kecil, dan semua data tetap di browser lokal anda, yang berarti tidak ada informasi tentang situs atau yang baru dilihat dan telah ditutup akan dikirim kembali ke Google. Anda juga selalu dapat mengubah kembali ke halaman kosong atau ke situs Anda melalui salah satu pilihan Anda atau melalui pengaturan Firefox Toolbar. Fitur ini tidak kompatibel dengan Firefox 2, jadi pastikan Anda memeriksa pengaturan atau mengunjungi pusat bantuan Google Toolbar bila Anda memiliki masalah.



Jika kemudian hari Anda ingin pergi ke situs favorit Anda dengan lebih cepat atau mengembalikan tab yang tertutup secara tidak sengaja, Anda tidak perlu mengetikan URL. Dengan memencet tombol Ctrl + T atau klik-ganda di sebelah kanan halaman tab yang Anda buka otomatis akan membuka halaman tab baru dengan semua situs favorit Anda.

Untuk mendownload silahkan kunjungi link Google Toolbar.

Artikel Terkait:

0 Komentar

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.