Amazing people

Oleh Nanang Suryana | Kamis, September 17, 2009 | | 3 Komentar »

Cleopatra Stratan
Penyanyi Cewe umur 3 tahun dengan bayaran €1000 per lagu




Cleopatra lahir pada 6 Oktober 2002, di Chisinau , Moldova dan merupakan anak dari penyanyi Pavel Stratan. Cleopatra adalah penyanyi termuda yang meraih sukses secara komersial, dengan albumnya "La vârsta de trei ani" yang diluncurkan tahun 2006 (ketika dia berumur 3 tahun). Dia juga memegang rekor sebagai penyanyi termuda yang tampil langsung selama 2 jam di depan penonton yang berjumlah besar, penyanyi termuda yang mempunyai bayaran paling tinggi, penyanyi termuda yang menerima MTV Award dan penyanyi termuda yang menembus #1 hit di negaranya ("Ghita" di Romanian Singles Chart).


Gregory Smith
Masuk Nominasi untuk Penghargaan Nobel Peace Prize pada umur 12 Tahun


Lahir pada tahun 1990, Gregory Smith sudah mampu membaca pada umur 2 tahun dan masuk kuliah pada umur 10 tahun. Smith tidak hanya jenius, di waktu senggangnya, dia juga melakukan banyak perjalanan keliling dunia sebagai aktivis Perdamaian dan Hak Azasi Anak-anak.

Smith merupakan pendiri International Youth Advocates, sebuah organisasi yang menjaga perdamaian dan memberikan bantuan untuk anak-anak di dunia. Dia pernah berdialog dengan Bill Clinton dan Mikhail Gorbachev, dan pernah memberikan pidato di depan PBB. Sampai saat ini, Smith sudah 4 kali dinominasikan dalam ajang penghargaan Nobel Peace Prize.

Aelita Andre
Pelukis berumur 2 tahun yang karya-karyanya dipamerkan di banyak Gallery


Lukisan-lukisan abstrak hasil karya pelukis Aelita Andre (2 tahun) membuat orang-orang dunia seni di Australia berdecak kagum. Aelita mendapat kesempatan untuk memamerkan karya-karyanya ketika Mark Jameison, Direktur Brunswick Street Gallery di Melbourne, diminta oleh seorang fotografer untuk menyertakan karya-karya Aelita di pameran kelompok dengan memperlihatkan sebagian karya-karya Aelita kepada Jameison. Jameison menyetujui untuk menyertakan karya-karya Aelita tanpa mengetahui siapa sebenarnya Aelita.

Jameison mulai mempromosikan pamerannya, mencetak undangan-undangan dan menayangkan iklan di majalah seni seperti Art Almanac dan Art Collector. Setelah itulah, Jameison menemukan fakta mencengangkan bahwa sang pelukis, Aelita Andre, adalah seorang anak kecil, putri dari Mr.Kalashikova, dan hanya berumur 22 bulan.

Kini Aelita dan karya-karyanya banyak diperbincangkan dan dipakai oleh berbagai media seperti BBC World News, Telegraph ( England ), Art Collector, Art Almanac, dan publikasi-publikasi internasional di Jerman, Rusia, Spanyol , China , Asia, Japan , Usa , dan lainnya.

Spoiler for Eagle:

Spoiler for Sausage Dog:

Spoiler for MIR Space Station in Cherry Blossoms:

Spoiler for Lapis Lazuli (Dragon with Gemstone in Mouth):


Kim Ung-Yong
Masuk Universitas pada umur 4 tahun, meraih gelar Ph.D pada umur 15 tahun, IQ Tertinggi di Dunia

Pria yang berasal dari korea ini merupakan pria terpintar di dunia (masuk Guiness Book of World Records sebagai orang yang mempunyai IQ tertinggi di dunia). Umur 4 tahun, dia sudah bisa membaca dalam bahasa Jepang , Korea , Jerman, dan Inggris. Pada umur 5 tahun, dia mampu menyelesaikan soal-soal kalkulus diferensial dan integral. Pada sebuah acara televisi Jepang, dia mendemonstrasikan kefasihannya dalam berbicara bahasa China, Spanyol, Vietnam, Tagalog, Jerman, Inggris, Jepang, dan Korea. Kim tercatat dalam Guiness Book of World Records di bawah kategori "IQ Tertinggi", dalam buku tersebut disebutkan bahwa nilai Kim melebihi 210.

Kim pernah menjadi 'murid bawang' di fakultas psikologi di Hanyang University pada saat berumur 3 sampai 6 tahun. Umur 7 tahun dia diundang ke Amerika oleh NASA. Dia menyelesaikan kuliahnya, dan meraih gelar Ph.D jurusan Fisika di Colorado State University sebelum genap berumur 15 tahun. Pada tahun 1974, sambil tetap menjalani kuliahnya, dia memulai pekerjaannya di NASA sebagai peneliti, dan terus digelutinya sampai dia akhirnya kembali ke Korea pada tahun 1978, yang kemudian akhirnya beralih dari Fisika ke Teknik Sipil dan meraih gelar Doktor di bidang tersebut.


Elaina Smith
Penyiar Radio termuda sepanjang sejarah Penyiaran Radio


Seorang anak sekolah yang bicara ceplas-ceplos menjadi seorang penyiar radio termuda di Inggris pada umur 7 tahun.

Elaina Smith mengagetkan sebuah stasiun radio lokal di daerahnya ketika satu waktu dia menelepon ke radio tersebut dan menasihati seorang pendengar yang sedang curhat, untuk memutuskan cowonya.

Si penyiar pada saat itu sangat kagum dengan nasehatnya - pergilah main bowling dengan beberapa temanmu lalu minumlah segelas susu hangat - Mereka kemudian menawarkan jatah waktu siaran mingguan kepada Elaina untuk memberikan tips-tips kepada ribuan pendengar dewasa.

Elaina akhirnya bergelut dalam siarannya dengan memberikan nasehat-nasehat dari mulai masalah memutuskan pacar, bangkit dari depresi setelah putus dengan pacar, sampai pada bagaimana berurusan dengan saudara serumah yang jorok dan bau.

Akrit Jaswal
Dokter Bedah berumur 7 tahun

Akrit Jaswal adalah seorang anak India yang disebut-sebut sebagai "the world's smartest boy".

Akrit meraih perhatian publik ketika pada tahun 2000, dia melakukan pengobatan medis pertamanya. Saat itu dia berumur 7 tahun. Pasiennya - seorang anak perempuan lokal yang tidak mampu berobat ke dokter - berumur 8 tahun. Tangan anak perempuan itu terbakar api, menyebabkan jari-jarinya dalam posisi menggenggam dan tidak bisa dibuka. Akrit belum pernah mendapatkan latihan atau pengalaman di bidang pembedahan sebelumnya, akan tetapi dia mampu melakukan pembedahan sehingga jari-jari anak perempuan tersebut dapat terbuka kembali dan mampu untuk meng gun akan fungsi tangannya sebagaimana mestinya.

Akrit memfokuskan kepandaiannya ke bidang pengobatan dan pada umur 12 tahun, dia mengklaim bahwa dia sedang dalam penelitian untuk penyembuhan penyakit kanker. Saat ini dia sedang menjalani kuliahnya di jurusan Science di Chandigarh College dan merupakan mahasiswa termuda yang pernah diterima oleh Universitas di India.

Maaf Jika Repost
Sumber: Milis Mesin Unila

Artikel Terkait:

3 Komentar

  1. aulia // 10:27 AM  

    it's so amazing...

  2. Erik // 7:59 PM  

    Luar biasa

  3. Martin Juanda // 11:47 PM  

    kok yg dari Indonesia gak dimasukin? :)

    Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.