Mulai Kamis (8/10) ini, Sony Ericsson menggunakan slogan baru Sony 'make.believe' pada seluruh komunikasinya dengan konsumen sehingga memperkokoh kualitas hiburan dan kolaborasinya dengan Sony Group. Hal tersebut merupakan langkah Sony Ericsson ke babak selanjutnya dalam transformasi bisnis yang sedang dijalankannya untuk memposisikan sebagai merek Communication Entertainment nomor satu.

Pesan 'make.believe' menyelaraskan Sony Ericsson dengan perusahaan Sony Group lainnya, serta menunjukkan persatuan antara komunikasi dan hiburan.


Secara visual, Sony Ericsson akan memperluas daya tarik logo 'liquid identity' yang digunakannya dengan menambahkan tujuh variasi warna baru serta 'liquid energy' yang mengalir dari logo guna membuatnya lebih dinamis dan menarik dilihat dalam arena digital. Sony Ericsson juga berkeinginan untuk mengadopsi sikap yang lebih terbuka dan kritis, dengan mengajak partisipasi konsumen yang lebih besar dengan Sony Ericsson melalui fokus yang lebih kuat pada saluran digital dan media sosial yang interaktif.

Artikel Terkait:

1 Komentar

  1. Managed Services // 12:56 PM  

    Great article here! Very clear and informative; well written and I can see you put a lot of time and effort into it. Good job!

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.