Razia Link Exchange

Oleh Nanang Suryana | Kamis, Desember 31, 2009 | , | 4 Komentar »

Menjelang akhir tahun 2009 dan datangnya tahun baru 2010 serta adanya update PR (Google Page Rank) dirasa sangat penting untuk melakukan razia jalinan silaturahmi.

Sengaja saya mengagendakan untuk menulusuri link rekan-rekan yang ada di Blogroll/Tukeran Link untuk mengetahui apakah link rekan-rekan masih up atau sudah down. Selain itu juga sangat penting bagi saya untuk mengecek apakah rekan-rekan yang dulu sama-sama sepakat untuk bertukar link yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi ternyata setelah di cek di web/blognya link kita sudah tidak ada.

Ada juga mungkin link blog kita masih ada di sana hanya penempatannya yang berubah (karena mungkin pada ganti template).


Karena hal di atas saya minta konfirmasi dari rekan-rekan yang sudah mencantumkan link blog/web saya dan belum di link di sini agar nanti segera saya link back. Harapan saya juga rekan-rekan yang kehilangan/lupa mencantumkan link blog/web saya untuk segera dipasang, karena saya akan menghapus link dimana di alamat tersebut tidak ada link blog/web saya.

Semoga jalinan silaturahmi kita tetap terjaga dengan terjaganya link back masing-masing.

Bagi yang berminat tukar link silahkan isi komentar di bawah artikel ini. Terima kasih.


Artikel Terkait:

4 Komentar

  1. Achmad Suryadi // 10:04 PM  

    Wah sory ya sob kemarin gak tau kalau linknya kehapus, udh tak add lagi di http://blogachmad.blogspot.com

  2. Bambangxp // 7:24 PM  

    Oh iya updatenya page rank google thun 2010 ini mantep domain ku yang belum ada satu bulan udah page rank 2 he... kok bisa ya
    Ini kira-kira kenapa ya bos??

  3. Bambangxp // 7:26 PM  

    Oh iya lupa met Tahun Baru 2010 ya bos semoga tahun ini akan lebih baik dari pada tahun kemarin
    dan tetep semangat bos

  4. Unknown // 1:06 PM  

    Ass,Mas salam kenal dari saya.
    Sebenarnya saya malu hadir disini karena saya masih baru di blogger,namun besar keinginan saya untuk belajar dari senior seperti Mas hingga saya memberanikan diri untuk menulis disini.Saya mencoba memasang link Mas,satu kehormatan untuk saya andai mas bisa mengeceknya ke blog saya yg sederhana! Makasih Mas,salam blogger!

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.