Spesifikasi Booklet 3G Nokia

Oleh Nanang Suryana | Senin, Desember 21, 2009 | , | 5 Komentar »

Booklet 3G Nokia didesain dengan konsep seperti perangkat genggam, yang memang selama ini menjadi produk andalan Nokia. Hal utama yang diadopsi adalah dari sisi kemampuan daya tahan baterai yang berada di atas rata-rata laptop mini.

Jika rata-rata laptop diperkuat oleh 6 sel baterai, netbook ini diisi dengan 16 sel baterai, sehingga bisa tahan hingga 12 jam tanpa terhubung sumber listrik.


Fitur lain yang dimiliki Booklet 3G lainnya adalah disematkan sistem operasi Windows 7, memiliki prosesor Intel Atom Z530 1.6 GHz, berlayar 10,1 inch, memori 1 GB, konektivitas 3G, hardisk 120 GB, webcam 1,3 mega piksel.

Dari: Berbagai Sumber

Artikel Terkait:

5 Komentar

  1. The MaNiaX // 9:37 AM  

    Wadah...
    Nokia bener2 bikin sensasi hebat ya...
    Setauku baterai netbook skrg plg bagus 12 cell itupun muahal eeh ini malah 16 cell edan gan...

    ini bisa sampe dibawa jalan2 tanpa harus bw colokan listrik lagi neeh.. ^_^

    brapa tuh ya harganya??

  2. freezipe // 11:45 AM  

    ok punya emang nih notebook

  3. newbie_blogger // 6:43 AM  

    mas,, tukeran link donk,,
    anangss.blogspot.com udah Q pasang di blog,,

  4. rezKY p-RA-tama // 8:34 PM  

    weh2
    mantap2
    pengen beli dah

  5. Seti@wan Dirgant@Ra // 8:13 AM  

    laptopnya keren banget...
    Kapan yah bisa beli ginian?
    makasih atas infonya.

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.