Dukung Pulau Komodo menjadi 7 keajaiban dunia dan tujuan wisata dunia. Setelah Candi Borobudur menjadi keajaiban dunia kini saatnya Indonesia memiliki satu tempat yang akan dikenang dunia.

Caranya cukup buka situs http://www.new7wonders.com/ dan pilih Pulau Komdo sebagai 7 Keajaiban dunia baru. Taman Nasional Komodo sementara ini masuk dalam finalis 28 untuk kategori Hutan/Taman Nasional/ Kekayaan Alam. Pulau Komodo harus menduduki peringat 1 dalam kategori tersebut untuk bisa masuk dalam tujuh keajaiban dunia baru karena yayasan new7wonders menentukan pilihannya berdasarkan jajak pendapat via internet.

Kita pernah kehilangan Candi Borobudur karena pada tahun 2007 kemarin hanya sedikit warga Indonesia yang berpartisipasi dalam memilih Candi Borobudur.


Saingannya adalah, Puerta Princesa di Filipina, Dinosaur Provincial Park di Kanada, Eua National Park di tonga, Okawongo Delta di Botswana, Amazon, Tree if Life, Bialowieza Forest, el Kala National Park, dan lain-lain.

Untuk itu marilah kita dukung Pulau Komodo dan biarkan masyarakat dunia tahu bahwa Indonesia kaya akan sumber daya alam dan tujuan destinasi dunia.

Selain jajak pendapat melalui internet juga dilakukan jajak pendapat melalui SMS, untuk mendukung silahkan ketik SMS "KOMODO" kirim ke 9818 - tarif Rp1,-.

Ayo belum terlambat!

Artikel Terkait:

10 Komentar

  1. gado gado // 12:50 PM  

    gue dukung.. monas jg ke ajaibn dunia.. g ad menara ada kubahnya.. candi borobudur jg..

  2. xamthone plus // 10:38 AM  

    yapz,,,
    saya dukung selalu buat yang terbaik Indonesia ku...

  3. kanker hati // 10:40 AM  

    Ayo kita sama-sama mendukung pulau komodo...!!
    dan ingat lestarikan selalu apa yang ada di dalamnya..

  4. jelly gamat // 10:45 AM  

    Semoga saja nama indonesia bisa di harumkan juga dengan terpilihnya pulau komodo sebagai 7 keajaiban dunia,,

  5. obat alami glukoma // 10:56 AM  

    Bagi bangsa indonesia mungkin dukungan seperti ini agak kurang, soalnya tidak banyak orang tau mengenai dunia internet..

  6. obat herbal kanker hati // 4:53 PM  

    sipp dech saya kan selalu mendukung yang terbaik buat indonesia...!!!

  7. Anonim // 12:39 PM  

    semoga pulau komodo mnjdi slah satu keajaiban dunia,, yang akan membuat nama indonesia semakin di kenal di dunia internasional..

    http://www.facebook.com/GudangFashionPria

  8. Donny // 4:14 PM  

    Ketik KOMODO kirim ke 9818

  9. pak muliadi // 2:19 AM  

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

  10. DEL // 8:35 PM  

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.