Game Ekslusif Xbox 360

Oleh Nanang Suryana | Senin, April 26, 2010 | , | 0 Komentar »

Berikut ini daftar game ekslusif Xbox 360 yang kurang diminati para gamer.

1. Earth Defense Force 2017
Ketika Xbox 360 banyak diserbu oleh game bergaya First Person Shooter (FPS), Earth Defense Force 2017 malah hadir dengan gaya permain aksi dengan sudut pandang orang ketiga. Meski dibekali banyak jenis senjata, tidak membuat para gamer menyukai game ini.

2. Culdcept Saga
Culdcept Saga merupakan game strategi dengan misi utama mengusai seluruh dataran yang ada dalam peta. Hadir dengan tampilan yang sangat kasual, membuat para penggila game enggan memainkan game ini.


3. Chromehounds
Berkat segudang fitur yang diusungnya, Chromehounds mendapat predikat game simulasi yang sangat paling kompleks di ranah Xbox 360. Namun hal itu malah membuat angka penjualan game ini sangat menyedihkan di mata penerbitnya.

4. Viva Piñata: Trouble in Paradise
Trouble in Paradise merupakan sekuel terbaik dari jajaran Viva Piñata yang kerap hadir di Xbox 360, sistem permainan dan konten dalam game ini pun terus dikembangkan untuk memuaskan para gamer. Namun sayang, gamer sudah kepalang cuek dengan sekuel game ini.

5. Blue Dragon
Selain Final Fantasy, Blue Dragon merupakan game yang paling laris di Jepang. Selain itu, game ini juga disebut-sebut merupakan Role Playing Game (RPG) terbaik untuk Xbox 360. Namun kehadirannya tidak banyak mendapat perhatian dari gamer.

Artikel Terkait:

0 Komentar

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.