Friend Connect: Grow Your Blog's Community

Oleh Nanang Suryana | Minggu, Maret 01, 2009 | , , , | 2 Komentar »

Friend Connect encourages readers to use one account (whether it's a Google account, a Yahoo, AIM or OpenID account).

Setelah Blogger melakukan update pada fasilitas followers yang tadinya hanya bisa terkoneksi dengan account Blogger/Google sekarang sudah bisa terkoneksi dengan beberapa account lainnya seperti akun Yahoo, AIM ataupun OpenID. Hal tersebut telah membuahkan sukses yang luar biasa: hampir tiga juta masyarakat dengan 39 bahasa ada pengikutnya, dan setiap detik dari setiap hari, seorang pembaca mengikuti/follow blog.


Friend Connect mendorong pembaca untuk menggunakan satu account (baik itu dari account Google, Yahoo, AIM atau account openid) untuk mengikuti setiap situs - sebuah blog Blogger, sebuah blog WordPress, atau situs lainnya yang tergabung Friend Connect. Setiap situs yang ikut bergabung akan ditampilkan pada profil Friend Connect. Sekarang, blog Anda akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan interaksi pembaca dengan situs lain di web - dan teman-teman mereka melihat blog Anda telah terdaftar sebagai salah satu blog yang diikuti hal ini memungkinkan teman dari teman Anda mengikuti blog Anda.

Sesuai dari judul dapat disimpulkan bahwa penggunaan Google Friend Connect (GFC) akan meningkatkan komunitas blog yang secara otomatis meningkatkan trafik dari blog.

Sumber: Blogger Buzz

Artikel Terkait:

2 Komentar

  1. Rusa Bawean // 9:45 PM  

    yang pasti ini sangat menguntungkan kita semua
    :D

  2. ABIMANYU // 1:26 AM  

    idemmm....mmm

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.