Aplikasi Facebook Bermasalah di BlackBerry

Oleh Nanang Suryana | Kamis, Februari 11, 2010 | | 3 Komentar »

Pengguna Facebook yang selama ini mengakses lewat aplikasi BlackBerry mengeluhkan akses yang sering kali gagal. Hal tersebut disampaikan banyak pengguna, masalah tersebut mulai dirasakan sejak Rabu (10/2/2010) kemarin.

Saat membuka aplikasi Facebook, semua menu kosong. Tidak ada aliran informasi yang masuk ketika melakukan reload. Begitu juga untuk menu notifikasi. Hal tersebut terjadi tidak lama setelah Facebook melakukan perubahan tampilannya untuk versi web. Meski Facebook sudah melakukannya secara global sejak seminggu yang lalu, pengguna di Indonesia baru merasakan dalam beberapa hari terakhir.


Apakah masalah di BlackBerry terkait perubahan ini masih belum dipastikan. Pihak Facebook maupun Research In Motion (RIM), penyedia layanan BlackBerry, belum memberikan penjelasan resmi.

Menjelang pergantian wajah barunya, Facebook versi mobile juga bermasalah. Saat mengakses m.facebook.com update ke Facebook sering kali gagal sehingga pengguna harus berkali-kali melakukan login. Penyebab masalah ini juga tidak diketahui.

Meski demikian, versi mobile Facebook tersebut saat ini sudah berfungsi normal. Buat Anda yag masih gagal akses Facebook lewat aplikasi, versi mobile mungkin bisa jadi alternatif sementara saat ini meski fiturnya terbatas, seperti tak mendukung upload foto.

Semoga bermanfaat.


Artikel Terkait:

3 Komentar

  1. gotbloggers // 3:52 PM  

    Wow, terima kasih atas infonya. Kadang2 emang BB ga beres bentar lagi katanya bakal digeser ama produk google , mungkin ^^.

  2. batiknovita.com // 7:59 PM  

    Sayang sekali ya...
    Apa sebelumnya gak ditest dulu sebelum launching product... !!!
    Semoga ada perbaikan segera.
    Makasih infonya.

  3. Rido Wicaxono/Paidi/Alex/Sinyodendi/Cak-So // 5:57 PM  

    terimakasih infonya sy pernah ngalami fb error

    Terimakasih, blog ini bagus sekali dan sangat membantu pengetahuan saya tentang blackberry.
    trim

    Aplikasi blackberry OTA
    http://ridobb.blogspot.com

Posting Komentar

Silahkan isi komentar. Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog/website Anda yang telah berkomentar.

Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email tentang update terbaru.